Home

Wisata Batam Singapore Malaysia dan Thailand

Halo… sahabat kami PT.Kemilau Nusa Azuri ( kenztour.com ) berada di pulau Batam hadir untuk sahabat semua. Kami meingnfokan bahwa sekarang yang paling disukai adalah Wisata Batam Singapore Malaysia dan Thailand dengan demikian kami menginformasikan sekaligus menwarkan ke anda..

Tidak dapat dipungkiri bahwa Pulau Batam, Singapura , Malaysia. Sampai sekarang masih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia.  Letak yang strategis dan berdekatan serta dapat dijangkau dengan mudah dikarenakan jalur transportasi yang baik, tempat wisata yang menarik, perpaduan kuliner sertta dengan banyak nya pilihan transportasi dan akomodasi menjadikan paket “tiga negara” ini semakin menjadi sangat disukai akhir – akhir ini.

Tak kalah pentingnya peran tempat – tempat atraksi wisata seperti antara lain :  Universal StudioLego Land dan Genting Highland serta wisata lainnya yang menyediakan paket promosi terbaik mereka juga menjadi daya tarik tersendiri serta menjadikan banyak orang ingin selalu datang dan merasakan sensasi destinasi ini. Sementara itu di Pulau Batam yang terus berbenah dalam membangun sektor pariwisata untuk “menggaet” wisatawan domestik dan luar negeri terus melakukan promosi tempat – tempat wisata seperti Wisata Berelang,Snorkeling, outbound dan kuliner serta berbagai aktifitas yang berkaitan dengan dunia wisata sepertinya Meeting – Incentive – Convention – Exhebition (MICE). Semakin menjamurnya hotel di setiap sudut pulau ini juga dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan akomodasi yang sesuai dengan keinginan.

Singapore ke Thaland jalan darat

Wisata Singapore, Malaysia dan Hat Yai (Thailand Selatan) dapat ditempuh dengan pejalanan darat tanpa harus menggunakan penerbangan. Perjalanan dari Singapura ke Thailand Selatan dapat ditempuh dalam 10-12 jam dengan perjalanan darat. Melintas Jalan Tol Selatan – Utara Malaysia yang bermula dari perbatasan Singapura sampai Perbatasan Thailand sepanjang kurang lebih 880 km. Ada berbagai macam pilihan transportasi yang dapat digunakan untuk perjalanan di tiga negara ini antara lain dengan kendaraan pribadi, sewa atau bis umum (express bus).

wisata Batam Singaapore Malaysia dan Thailand

road map wisata 3 negara

Jika tujuan perjalanan dari Singapura hanya untuk ke Thailand Selatan perjalanan langsung dapat dijadikan pilihan, meskipun cukup jauh namun kondisi lalu lintas lancar dan aman. Disepanjang jalan Tol Selatan – Utara Malaysia disediakan perhentian / rest area untuk beristirahat bahkan sholat atau mandi sekalipun dan semuanya gratis untuk pengguna tol. Namun jika anda menginginkan perjalanan yang lebih santai dan menikmati wisata yang ada perjalanan dapat dilakukan secara estapet semisal dari Singapura menuju Malaka sekitar 3,5 jam dan kita dapat menikmati pemandangan kota sejarah Malaka bahkan nikmatnya kuliner khas Malaka yaitu masakan Baba Nyonya serta Asam Pedas Malaka.

Beberapa destinasi wisata Malaysia yang dapat dinikmati saat menuju Thailand Selatan antara lain : Putrajaya, Kota Kuala Lumpur dan sekaligus mampir ke Kota Keriangan Genting Highland, Negari Perak, Pulau Pinang (Penang) dan Negeri Kedah. Perbatasan antara Malaysia dan Thailand berada di daerah bernama Bukit Kayu Hitam, disini setiap orang yang akan memasuki Negara Thailand harus melakukan dua kali pemeriksaan imigrasi yaitu di Imigrasi Malaysia dan Imigrasi Thailand.

Selamat Datang di Thailand

Sementara kota tujuan utama pelancong di Thailand Selatan adalah Had Yai yang merupakan kota terbesar di Provinsi Songkhla yang memiliki tempat wisata seperti : Tang Kuan Hills, Samila Beach, Sleeping Budha dan Lain-lain. Meskipun dengan perjalanan darat memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan dari Hat Yai menuju PhuketBangkok bahkan Chiang Rai dan Chiang Mai namun sebaiknya perjalana ke arah Utara Thailand dilakukan dengan perjalanan udara. Banyak pilihan penerbangan dari Singapura dan Kuala Lumpur menuju Phuket dan Bangkok dan biaya jutru lebih murah dari pada menggunkan perjalanan darat dan pastinya perjalanan jauh lebih cepat. Kami juga melayani permintaan Paket Tour Tiga Negara Singapore – Malaysia – Thailand baik menggunakan jalan darat atau gabungan darat dan udara. Jika anda memerlukan paket wisata tersebut silahkan menghubungi kami.

Jika anda cuma ingin berwisata ke Singapore dan Malaysia kami sarankan anda mempelajari  ; paket wisata Malaysia dan Singapore , selain itu yang jadi kesukaan pelanggan kami yaitu ; Wisata Bangkok dan Pattaya, selain itu kami juga meyani paket wisata ke negara lain seperti ; Turkey, Jepang, Korea, Taiwan, China dll.

 

Salam Wisata

 

kenztour.com

Kontak

PT. Kemilau Nusa Asuri

Rekening  Bank Mandiri 109-00-12915xx-x

No NPWP 03.006.960.3-215.000

 

Alamat : Perum Rindang Village Blok E No. 9 Batu Aji Batam Kepulauan Riau 29438

085264412022
0778-364724
info@kenztour.com

 

 

whatsapp
whatsapp